Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Bupati Tubaba Umar Ahmad. SP, Buka Sambutan MTQ Ke-47 Provinsi Lampung Kab. Tbaba



Tulang Bawang – suaraharianpagi.com
Buapat Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad SP,  Beri Sanbutan pembukaan MTQ yang ke-47 provinsi lampung  kabupaten tulang bawang barat, yang dihadiri oleh gubernur lampung, Ridho Fikardho, beserta jajaran Anggota Porkopnda provisi lampung pada hari sabtu 27/4/2019.  pukul 20:45 WIB.
   Tabik Pun,Yang terhormat bapak gubernur lampung beserta jajaran pemerintah, forkopinda se provisi lampung, ketua LPTQ provinsi lampung, kepala kantor Kementrian Agama, provinsi lampung, ketua MUI, provinsi lampung, Bupati/Walikota se-provinsi lampung, Ketua DPRD kabupaten tulang bawang barat. 
   Anggota forkopinda kabupaten tulang bawang barat, ketua LPTQ, kabupaten/ kota se-provinsi lampung, ketua kapilah sepripinsi lampung, ketua kapilah kabupaten kota, pejabat pimpinan tinggi pratama,serta pejabat Administratut, di lingkungan pemerintah, kabupaten tulang bawang barat. 
   Kepala kantor kementrian agama, tulang bawang barat, ketua MUI tulang bawang barat, pengurus Ormas islam se-kabupaten tulang bawang barat, Tamu undangan pemuka agama, tokoh adat tokoh masyarakat, pengurus pondok pesantren, peserta MTQ,  Rekan-rekan pres, dan hadirin semua yang sangat berbahagia. 
   Puja dan puji syukur marilah kita haturkan kehadirat allah SWT karena hanya atas rahmad dan karunianya lah pada malam hari ini, kita dapat berkumpul, ditempat ini untuk menghadiri upacara pembukaan MTQ ke-47 provinsi lampung kabupaten tulang bawang barat. 
   Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten tulang bawang barat, yang berjuluk di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai dan kepada Bapak gubernur lampung, beserta tamu undangan,lain yang berasal dari luar kabupaten tulang bawang barat. 
   Sungguh merupakan sebuah kebanggaan dan jebahagiaan, serta kebahagiaan masyarakat tubaba,di usia yang masih muda yang genap 10 tahun, kami telah mendapatkan kehormatan untuk menjadi Tuan Rumah, untuk menyelenggarakan MTQ Ke-47 privinsi lampung. 
   Penunjukan sebagai tuan rumah MTQ ini kami maknai sebagai sebuah kesempatan  belajar, untuk menjadi pelayanan yang baik, bagi masyarakat yang luas, sekaligus berkontribusi, bagi kemajuan, provinsi lampung. 
   Insak allah penyelenggaraan MTQ ini pun ingin kami jadikan sebagai penyemangat dalam proses pembangunan, daerah karena di usia baru genap 10 tahun kabupaten tulang bawang barat, memang masih dalam berbenah, memperbaiki diri, dan berupaya meraih kesejajaran dengan kabupaten kabupan lain kabupate/kota lain yang sudah lebih maju dan berkembang.
   "Bapak Gubernur dan hadirin sekalian yang berbahagia, MTQ ke-47 provinsi lampung di laksanakan di kabupaten Tulang Bawang Barat, mulai tanggal 26 april hingga 3 mei 2019. Beberapa rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sebelum secara resmi dibuka pada malam hari ini, di antaranya:
   "Malam Taauruf dan pelantikan Dewan Hakim, "Technical Meeting dan pengesahan Peserta, "Pawai Taauruf,dan
"Pembukaan Bazaar MTQ. 

adapun tema yang diangkat pada MTQ Ke-47 Provinsi Lampung ini adalah:
"ALLAH Memberi Waktu,Kita Menuju Cahaya"
   Dengan Tema tersebut,diharapkan melalui MTQ ini kita dapat Lebih dihargai waktu, Memanfaatkannya untuk beribadah,Meningkatan keimanan,beramal sholeh,serta nasehat-menasehati dalam kebenaran dan kesabaran 
   Dalam agama islam, demensi waktu sangatlah penting,kita dituntut memanfaakannya secara efesien untuk meraih kebaikan untuk diri sendiri maupun bersama. 
   Demi Masa" Sesunguhnya Manusia itu benar-benar dalam kerugian. 
Kecuali Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, dan saling menasehati supaya menaati kebenaran, dan nasehat-menasehati supaya menepati kesabaran,(QS AL Ashr:1-3).
Bapak Gubernur, dan hadirin sekalian yang berbahagia. MTQ ke-47 Provinsi Lampung di kabupaten Tulang Batat akan mengggelar 8 cabang perlombaan,Yaitu:
1.Cabang Tiliwatil Quran 
2.Cabang Qiroat
3.Cabang Hifdzil Quran 
4.Cabang Tahfidz
5.Cabang Fahmil Quran
6.Cabang Syahril Quran, dan
8.Cabang Masabaqah Makalah lilmiah Quran. 
Pelaksanaan lomba untuk 8 (delapan) cabang tersebut dilaksanakan di 2 (dua)  kecamatan, yaitu kecamatan Tulang Bawang tengah dan Tulang Bawang Udik, Dengan Memanfaatkan Aula Kantor Pemerintahaan Daerah, Gedung Olahraga,Sesat Agung,  Masjid,  Pondok Pesentren,  dan Aula Sekolah Atau madrasah.
   Sedangkan Untuk Pemondokan, Para Kafilah dan Dewan Hakim Kami tempatkan di Psnginapan dan Rumah-rumah penduduk yang ada di sekitar Arena Perlombaan.
   Bapak Gubernur, dan Hadirin sekalian yang berbahagia. Melalui kesempatan yang baik ini,  kami atas nama masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat Menyampaikan terimah kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberi Kesempatan kepada kami untuk Menjadi Tuan Rumah MTQ Ke-47 Provinsi Lampung 
   Kami juga menyampaikan terimah kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, Forkopinda, Jajaran Kementrian Agama,  LPTQ, MUI, Ormas Islam,  Alim Ulama,  Dan semua Pihak yang telah memberikan Dukungan penyelenggaraan MTQ ke-47  Provinsi Lampung Di Kabupaten Tulang Bawang Barat. 
   Kami menyadari bahwa kesuksesan penyelenggara MTQ ini, nantinya tidak haya akan ditentukan oleh kemampuan kami sebagai tuan rumah, nanmun dibutuhkan pran aktif dan sumbangsih dari seluruh unsur, yang terlibat, baik jajaran LPTQ, jajaran  pemerintah provinsi lampung kementrian agama, dewan hakim, maupun juga kapilah dari kabupaten kota, se-provinsi lampung. 
   Untuk itu kami pun sangat berharap, kiranya kita semua, dapat saling berkerjasma, dalam penyelenggaraan MTQ ini,  lebih mengingat bahwa kabupaten tulang bawang barat, untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah, penyelenggara Event tingakt Provinsi Lamoung. 
   Dengan segala kerendahan hati pun kami menyampaikan permohonan Maaf apa bila dalam penyamnutan serta pelayanan yang kami berikan, selama penyelenggaraan MTQ ini, terdapat berbagai kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan lainya. 
   "Hadirin sekalian yang berbahagia, demikianlah beberapa hal yang dapat kami sampaikan, dan selanjutnya dalam kesempatan yang baik ini, kami memohon kiranya Bapak Gubernur berkenan untuk memberikan pengarahan, sekaligus untuk membuka secara resmi MTQ Ke-47 provinsi lampung, di kabupaten tulang bawang barat ini pinta Bupati tulang bawang barat, Umar Ahmad. SP. Advetorial kegiatan bupati tulang bawang barat. 
Kabiro: Sandy. Wartawan: Andi February Gunawan.  Nopriwan. SP. 


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget