Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Polres Kota Blitar Bersama Kodim 0808 Amankan Demo


Blitar – suaraharianpagi.com
   Polres Blitar Kota pada hari Senin tanggal 07 Januari 2019 menga mankan 2 kegiatan penyam paian aspirasi atau yang masyarakat luas lebih mengetahui dengan istilah demo buntu dari ditutupnya Cafe karaoke Maxi Brillian di Kota Blitar terus menjadi polemik.
   Kali ini dua kubu yang berseberangan menggelar aksi demonstrasi dengan tuntutan berto lak belakang. Satu kubu mendesak Maxi Brillian kembali diizinkan beroperasi. Sementara kubu lainnya menuntut seluruh tempat karaoke ditutup.
   Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto SH. MH didampingi Kabag Ops Kompol Hari Sutrisno. Kelompok pertama di bawah komando Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) mendatangi Kantor DPRD Kota Blitar. Dalam aksi ini, tampak pekerja karaoke dan LC Maxi Brillian ikut serta dalam aksi unjuk rasa.
   Dalam aksinya, Koordinator GPI menilai pihaknya telah melakukan serangkaian investigasi dan menemui pengusaha serta karyawan Maxi Brillian. Hasilnya pesta striptis dan video striptis tersebut tidak ada. Hasil investigasi kami, tidak ada peristiwa terjadinya tarian striptis di tempat hiburan di Blitar. Video seronok yang beredar di media sosial yang bersamaan dengan terjadinya penindakan hukum di tempat hiburan itu bukan terjadi di Blitar.*atk


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget