Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Diduga RSUD Ngudi Waluyo Hamburkan Milyaran Rupiah Buat Limbah B3


Blitar – suaraharianpagi.com
   RSUD Ngudi Waluyo Wlingi yang sudah beroperasi lama ternyata masih belum bisa menangani limbah B3. Dan untuk menangani limbah B3nya rumah sakit Ngudi Waluyo harus bekerja sama dengan pihak ketiga.
   Sebuah kenyataan bahwa untuk menangani limbah Berbau, Bahaya dan Beracun Ngudi Waluyo harus bekerja sama dengan pihak ketiga. Untuk kerjasama penanganan limbah ini menghabiskan biaya yang lumayan besar.
   Menurut Juru bicara RSUD Ngudi Waluyo Febri menyampaikan untuk kerjasama pengolahan limbah B3 dengan pihak ketiga dibutuhkan biaya hingga 1,5 Milyar rupiah. Hal ini didasarkan pada asumsi limbah rumah sakit dalam satu bulan 3-3,8 ton, sementara per kilo gram limbah dihargai Rp. 25.000,-
   "Dibutuhkan biaya hingga 1,5 Milyar dalam satu tahun hanya untuk menangani limbah berbau, bahaya dan beracun yang dihasilkan rumah sakit Ngudi Waluyo,"Jelasnya
   Masih menurut Febri, Rumah sakit Ngudi Waluyo membutuhkan biaya besar guna mengolah limbah B3 ini, sehingga tidak menimbulkan danpak lingkungan ke masyarakat.
   Diakui oleh Febri rumah sakit Ngudi Waluyo belum mengantongi ijin untuk menampung limbah B3. Sehingga harus dicarikan pihak ketiga untuk menanganinya. Oleh karena belum memiliki alat yang bisa untuk memusnahkan limbah B3.
   Untuk pihak ketiga, masih menurut Febri ditunjuk PT Pria Mojokerto yang sudah mengantongi ijin dari Kementrian untuk mengolah dan memusnahkan limbah B3.
   Namun dari hasil investigasi Tim, kerjasama rumah sakit Ngudi Waluyo dengan PT Pria Mojokerto ini bermasalah. *atk


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget