Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Lomba Sepak Bola Antar Perangkat, Desa Rejoso Lor Juara 1 Se-Kecamatan Rejoso


Pasuruan - suaraharianpagi.con
   Perlombaan sepak bola liga antar perangkat desa dalam rangka untuk memeriahkan sekaligus mengisi HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun, Desa Rejoso Lor menjuarai tingkat 1 se Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Lomba sepak bola yang digelar sejak Minggu 05 Agustus hingga 11 Agustus di lapangan Kecamatan Rejoso pada sore hari itu, di ikuti seluruh perangkat, BPD dan juga Kepala Desa (Kades) di 16 Desa wilayah Kecamatan Rejoso.
   Dipuncak terakhir pada 11 Agustus laga antar desa itu, tim dari Desa Rejoso Lor juara 1 setelah menghadapi tim dari Desa Pandanrejo dan menang 3:1 di ronde adu finalti setelah pertarungan sengitnya. Sementara untuk juara lll, tim dari Desa Ketegan menang 2:0 atas Desa Toyaning. " Ini sifatnya untuk menjalin rasa persaudaraan antar desa satu dengan lainnya, khususnya sesama perangkat desa. Dan alhamdulillah serta ucapan terima kasih atas semangat dari perangkat dan motivasi dari warga kita, sehingga desa Rejoso Lor bisa menjuarai laga ini ", Ungkap Khumaidi dengan panggilan akrabnya Robet selaku Kades Rejoso Lor saat memotivasi para pemain di lapangan bersama warganya Sabtu, 11 Agustus sore kemarin. 
   Giat sepak bola itu tak lain adalah bertujuan untuk menjalin serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara Pemerintah Desa (Pemdes) yang ada lebih di tingkatkan. Dari ke 16 desa yang ikut tersebut diantaranya yakni desa Arjosari, Jarangan, Karang Pandan, Kawis Rejo, Kedung Bako, Kemantren Rejo, Ketegan, Manik Rejo, Pandan Rejo, Patuguran, Rejoso Kidul, Rejoso Lor, Sadeng Rejo, Sambirejo, Segoro Puro dan Toyaning.
   "Sepak bola dimaksudkan untuk menjalin persaudaraan dan tali silaturrahim antar pemerintah desa, baik kepala desa, perangkat maupun BPD. Ini semata semata menumbuhkan rasa nasionalisme kebangsaan pada momentum hari kemerdekaan RI ", Ujar Camat Rejoso Muhammad Hariadi melalui Komari SH.MM selaku Sekretaris Camat (Sekcam) saat di temui awak SHP. Selain kegiatan perlombaan sepak bola, pihak Kecamatan juga akan mengadakan jenis perlombaan lain pada 12 Agustus mendatang. Yakni seperti lomba Musyabaqho Tilawatil Quran (MTQ) tingkat anak dan dewasa, Jalan Sehat yang nantinya akan di laksanakan setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera pada 17 Agustus nantinya. Termasuk mempersiapkan peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pusaka merah putih oleh pelajar tingkat SLTP dan SLTA yang ada di wilayah Rejoso itu sendiri. "Untuk pelaksanaan lomba yang ada, nanti kita akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten supaya jadwal yang ada tidak berbenturan dengan kegiatan di pemerintah kabupaten ", Tambahnya Komari. *Ko/Syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget