[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tingkatkan Sinergitas, Kapolresta Gelar Nobar Piala Dunia Bersama Wartawan

   Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo SIK beserta jajaran Nonton Bareng (Nobar) sepak bola piala dunia bersama sejumlah wartawan di halaman kantor Polres Pasuruan Kota pada Kami, 12 Juli dini hari.
   Selain untuk menjalin tali silaturrahmi dan kemitraan yang lebih erat, hal itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan insan pers atau wartawan di dalam publikasi guna membangun bangsa yang lebih maju dan juga transparansi.
   Kapolres beserta jajaran Kapolsek, Kasat dan juga Kanit bersama sejumlah awak media yang hadir dalam Nobar piala dunia tersebut, nampak larut dengan semangat dan antusias saat nonton laga semi final 2 antara Inggris melawan Kroasia.
   "Tujuan dari pada nobar ini, agar sinergitas dan kerja sama antara polres pasuruan kota bersama rekan rekan wartawan bisa berjalan dengan baik dan lancar", Ujar AKBP Rizal Martomo.
   Di sela berakhirnya babak pertama pada Nobar, pihak Polres Pasuruan Kota juga menampilkan dua tampilan film yakni mengenai pengamanan pada penyelenggaraan Sea Game 2018 serta film mengenai ketanggapan serta kesigapan anggota Polri berjudul 22 menit dalam rangka penanggulangan pada setiap aksi tindak kejahatan serta gangguan keamanan yang di ambil dari kisah nyata kejadian Bom Thamrin yang ada di Jakarta.


   Sesuai dengan perintah Kapolri, Rizal juga berharap agar masyarakat dapat belajar tentang pentingnya membangun sinergitas yang lebih tinggi serta menjalin hubungan yang lebih harmonis untuk bersama sama saling peduli, menjaga dan juga mengamankan keutuhan NKRI dari para pelaku aksi kejahatan termasuk aksi teror yang ada di Indonesia.
   "Dengan adanya sea game, kita seluruh masyarakat mensukseskan adanya sea game yang ada di Indonesia. Sekaligus kita mengajak anggota Polri, TNI dan masyarakat untuk bersama sama melawan terorisme", Tambahnya Rizal.
   Selanjutnya pada tanggal 19 Juli 2018 nanti, Kapolres Pasuruan Kota mengajak agar seluruh masyarakat Kota Pasuruan bersama sama hadir dan menonton film dengan berjudul 22 menit di gedung bioskop yang ada di Kota Pasuruan. Untuk biaya masuk gedung bioskop, akan ditanggung oleh pihak kepolisian setempat.*Ko/Syah

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget