Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tiga Kali Pemberitaan, Sekertaris BPKAD Beralasan Dinas Luar

Panaragan (lampung) - suaraharianpagi.com
   Sekretaris dinas BPKAD tulang bawang barat Ai Nudin saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsApp oleh media ini, masalah pembayaran publikasi Advetorial, kegiatan dana desa, yang dibayar berbeda beda/ berpariasi nilai nya, terkesan tebang pilih terhadap awak media.
   Dugaan adanya permainan pada anggaran publikasi, Advetorial, yang dikelola oleh pihak pemda, yang mana pembayaran publikasi, Advetorial tersebut melalui Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Tubaba, tidak berjalan semestinya, terlihat jelas adanya tebang pilih diantara awak media.
   Dengan pembayaran publikasi yang sangat berpariasi dari nilai nya, satu juta (1000.000,00), satu juta lima ratus ribu rupiah (1.500.000), dua juta rupiah (2000.0000,00), dua juta lima ratus ribu rupiah (2.500.000,00), bahkan ada yang diistimewakan dibayar senilai tiga juta lima ratus ribu rupiah (3.500.000). "Ai nudin selaku sekretaris dinas BPKAD Tubaba, saat dikonfirmasi melalui wharsApp menjawab,,"santai ajja rey masalah adv, kita obrolkan dikantor. dan, Santai Aja rey, perjalanan masih jauh,"balasnya melalui pesan singkat whatsApp.
   Sampai terbitnya berita ini kaban dan sekretaris BPKAD tubaba ini belum bisa untuk di mintai keterangan masalah pembayaran dana publikasi dana desa yang dikelola oleh pihak pemda melalui BPKAD tubaba, dan masalah kantor BPKAD tubaba, pada hari jumat 6 juli 2018, yang mana pada hari tersebut tak satu pun honorer, pegawai, setaf, yang ada dikantor tersebut.
   Semuanya sudah pulang sebelum habis jam kerja, padahal padasaat itu waktu menunjuk kan pukul 9:30 wib, masih keadaan jamkerja, akan tetapi semua honorer setaf, dan PNS, sudah pulang semua, pintu pun sudah tertutup, dalam keadaan terkunci, tak ada satu pun yang menunggu dikantor tersebut. *zul/rahmad


Kabiro : Rahmad riyadi
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget