Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Terkait Proyek JLU, Ketua DPRD Desak Pemkot Pasuruan
Pasuruan - suaraharianpagi.com
 Untuk menghindari adanya kesenjangan masyarakat yang begitu jauh menimpang antara daerah selatan dengan utara khususnya wilayah kota Pasuruan, tentu harus di imbangi dengan adanya pemerataan di bidang pembangunan. Baik melalui pembangunan infrastruktur maupun sarana dan juga prasana lainnya. Dalam hal ini, yakni mengenai adanya rencana pembangunan proyek Jalur Lingkar Utara (JLU) yang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi dan bahkan menjadi dambaan bagi masyarakat khususnya di wilayah Pantai Utara (Pantura) secepatnta dapat segera terealisasikan.
   Untuk itu, H Ismail M Hasan SE selaku ketua DPRD kota Pasuruan mendesak pihak Pemerintah Kota (Pemkot) selesaikan proses pembebasan lahan sekaligus mempertanyakan sejauh mana pihak Pemerintah Kota (Pemkot) dalam melakukan upayanya selama ini. Mengingat hingga saat ini pihak legeslatif sendiri belum menerima laporan serta tidak mengetahui persis terkait proses perkembangan dilapangan guna mewujudkan rencana pembangunan JLU yang sudah menjadi pembahasan bersama itu.
   "Bagaimana perkembangan proyek itu, kita sendiri belum ada pemberitahuan dan yang pasti akan kita pertanyakan di saat pandangan umum nantinya ", Ujar Ismail. Selain itu, Dirinya berharap pada pihak Pemkot agar percepatan pembangunan proyek JLU pada tahun 2018 ini segera terselesaikan. Sehingga, selain dapat mewujudkan pemerataan dalam pembangunan secara tidak langsung juga dapat mengangkat perekonomian di wilayah Pantura. " Ya harapannya bila jalur lingkar utara itu bisa dibuka, minimal kesenjangan pembangunan yang ada tidak terlalu tertimpang jauh. Dari sisi pariwisata sendiri paling tidak bisa terangkat dan tentu akan diikuti perkembangan ekonomi yang meningkat ", Tambahnya dari partai PKB tersebut.
   Sementara untuk persiapan didalam mewujudkan JLU di wilayah Pantura itu, menurut Ismail bahwasanya Pemkot sendiri sudah memiliki dana cadangan sebesar Rp 60 miliar.  Yang mana dana tersebut, rencananya akan dibuat untuk pembebasan lahan sebagai kebutuhan proyek JLU nantinya. " Sekarang dana kita sudah ada, terus dari perkembangannya sendiri sejauh apa belum tahu. Pokoknya segera mungkin tahun ini harus bisa terselesaikan ", pungkasnya Ismail. *ko/syah






Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget