Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Tenaga Honorer Tuba Diperjuangkan Bupati Tulang Bawang Untuk Diangkat PNS

Hj. Winarti SE, MH
Tulang Bawang (Lampung) - suaraharianpagi.com
   Dengan berusaha semampunya Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti akan memperjuangkan dan akan mengangkat seluruh tenaga honorer yang berkerja di Pemkab Tulang Bawang yang selama ini telah bekerja, selama lebih dari lima tahun di lingkungan Pemkab tulang bawang akan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
   "Di dalam Tahun 2018 ini saya akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin akan memperjuangkan, nasib dan kejelasan mengenai seluruh tenaga honorer Pemkab Tulang Bawang menjadi pegewai tetap," jelas orang nomor satu dikabupaten, yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.
   Menurut Winarti, selain mengalami kekurangan terhadap tenaga kerja yang berstatus PNS, di Pemkab Tulang Bawang juga memiliki banyak sekali tenaga honorer yang sudah mengabdikan diri untuk membantu Pemkab Tulang Bawang dalam membangun Tulang Bawang selama ini.
   "Bukan hanya sebatas mengabdikan diri, mereka juga (honorer) sudah banyak membantu menangani segala urusan proses pembangunan di Pemkab Tulang Bawang, sehingga program-program pemerintah dapat terselesaikan sesuai target," ucapnya.
   Yang Perlu diketahui, masih kata Bupati Winarti, semenjak Pemkab Tulang Bawang mengalami kekurangan terhadap tenaga yang berstatus PNS, pihaknya juga mengalami kesulitan lantaran SDM yang dimiliki Pemkab Tulang Bawang jauh di bawah standar hukum.
   “Sehingga semuanya harus benar-benar kami sesuaikan setiap adanya realisasi program pembangunan, Nah karena pada tenaga honorer ini lah kami sangat terbantu sekali sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik.
   Oleh karena itu, lanjut Winarti, mengingat adanya peluang penambahan tenaga PNS khusus di Tulang Bawang pada tahun ini, maka dirinya akan memprioritaskan tenaga honorer untuk diangkat lebih dahulu.
   Karena sesungguh nya mereka saja mampu, kenapa harus mengambil dari jalur lain. Sebab, selain honorer tersebut sudah beradaptasi dengan Pemkab Tulang Bawang, SDM yang dimiliki mereka juga sudah sangat baik tentunya.
   Untuk itu, saya bupati tulang bawang Winarti mengimbau kepada seluruh tenaga honorer Pemkab Tulang Bawang, yang merasa sudah bekerja khususnya lebih dari lima tahun agar banyak bersabar dan bekerja dengan baik dan sesuai aturan.
   “Sebab meskipun sudah bekerja lebih dari lima tahun menjadi honorer belum tentu bisa diangkat menjadi PNS, karena semua itu akan ada tim, penilai dan melalui proses demi proses, Jadi yang masuk kriteria dan bekerja dengan baik saja yang akan di angkat nantinya," tegas nya. *rahmad/zul
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget