Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Sopi'i Ashari Ditetapkan Menjadi Ketua KONI Siap Akan Besarkan Olah Raga Di Tulang Bawang

Ketua Koni Tulang Bawang yang baru, Sopi’i Ashari masa Bhakti 2018-2022, yang juga menjabat Ketua DPRD Tulang Bawang

Tulang Bawang (Lampung) - SHP
   Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i Ashari terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulang Bawang masa bhakti 2018-2022. Sopi’i Ashari merupakan calon tunggal yang terpilih dalam acara musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub ke-1) yang berlangsung di Hotel Sarbini Menggala, Musyawarah ini juga membahas tentang rancangan peraturan tata tertib KONI yang di atur dalam AD/ART.
   Menyikapi hal ini, Kepala Dinas 
Pekan Olahraga Tulang Bawang Ismed, mewakili Bupati Winarti menyampaikan selamat kepada Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari, yang telah resmi menjabat Ketua KONI masa bhakti 2018-2022.
   “Harapan Pemkab Tulang Bawang kepada Ketua Koni yang baru, agar kiranya Olah Raga di Tulang Bawang lebih maju lagi kedepannya. Dan saya juga sebagai Kadispora akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebutuhan Koni Tulang Bawang,” ungkap Kadispora mewakili Bupati Winarti. 
   Sedang kan Ketua Koni Tulang Bawang yang baru, Sopi’i Ashari siap membesarkan KONI Tulang Bawang, agar semakin maju dari sebelumnya. Ia pun menargetkan cabang Olah Raga di Tulang Bawang mencapai 5 besar di tingkat Provinsi Lampung.
   “Dengan masuknya saya sebagai ketua KONI, di Tulang Bawang saya akan berusaha untuk membesarkan dan memajukan Olah Raga di Tulang Bawang. Saya akan bangkitkan atlet dan talent peserta cabang Olah Raga, dengan harapan bisa mencapai 5 besar di tingkat Provinsi Lampung,” ucapnya dengan penuh semangat.
   Dilakukan Penetapan Ketua pengurus cabang Olah Rraga diwilayah nya masing-masing, yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i Ashari, insak ALLAH akan membawa nama kabupaten kita menjadi harum dan besar di bidang Olah Raga.Tegasnya. *zul
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget