Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Ratusan Warga Ikut Lomba Gober Dalam Rangka Meriyah Kan Hut Bhayangkara Ke72 Di Mapolres Tulang Bawang

Tulang Bawang - suaraharianpagi.com
   Polres tulang bawang memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 pores tulang bawang gelar acara Gowes Bersama (GOBER) di acara Expo Jambore lintas komunikas 11 pada hari minggu 1/7/2018, pulul 09:30 wib.
   Acara tersebut dilepas lansung secara simbolis oleh Ketua, Tulang Bawang Bike Spot (TBS) H. Suyono, setar serta finish nya ditetap kan di Mapolres Tulang Bawang. "Dalam kegiatan tersebut di ikuti 350 peserta yang berasal dari Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan juga berasal dari Kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di provisi Lampung.
   H.Suyono menyatakan, para perta sudah disiapkan dua jalur yang akan dilintasi para pegowes, yakni jalur Daster dan jalur Adventure tutur nya.
   Sedang kan jalur daster yang akan di ikuti oleh para Ibu-ibu beserta untuk anak anak, sedangkan jalur Adventure disiapkan untuk peserta yang sudah berpengalaman karena di jalur ini jarak tempuhnya sanngat jauh, para peserta nya juga akan melintasi medan yang sanagat menantang," terang nya H.Suyatno.


   Peserta peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, sama sekali tidak di pungut biaya sepeser pun, dan telah disiapkan door prize sebagai mana berikut ini, Sepeda Gunung, Televisi, Komporga, Setrika, Kipas Angin, dan hadih-hadih Menarik lainnya, hadih tersebut akan di undi oleh panitia setelah semua peserta berhasil melewati garia finis yang sudah dipersiap kan oleh mapolres tulang bawang," tukasnya *zul
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget