Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Peringati Harlah PKB Ke 20, Jajaran DPC PKB Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran



Pasuruan - suaraharianpagi.com
   Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) ke 20 tahun yang jatuh pada 23 Juli 2018 kemarin, jajaran Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) PKB kota Pasuruan menggelar acara tasyakuran dan doa bersama di halaman kantor DPC PKB jalan Sultan Agung pada Rabu, 25 Juli pukul 19.00 wib. Acara tasyakuran tersebut dihadiri seluruh jajaran DPC PKB kota Pasuruan, baik mulai dari ketua Dewan Tanfid DPC PKB kota Pasuruan yakni Ismail Marzuki Hasan, ketua Badan Otonom, ketua ranting dan pengurus lain beserta para Caleg termasuk turut hadir dalam tamu undangan Ketua dewan syuro KH Asyari Machfud serta Ketua tanfidziah PC NU kota Pasuruan KH Halim Mas'ud. " Dalam acara ini, selain kita menjalin tali silaturrahmi sekaligus pengenalan para calon sesuai dengan dapil yang ada. Dan kami membuka diri secara profesional bagi masyarakat yang mau mencalonkan diri sebagai seorang pemimpin didalam pemerintahan ", Ujar Ismail dalam acara tasyakuran internal partainya. 
   Dari sejumlah nama Caleg PKB kota Pasuruan yang akan maju dalam pemilu 2019, untuk memperebutkan kursi DPRD kota Pasuruan di setiap Dapil yang ada diantaranya yakni. Untuk Dapil 1 wilayah kecamatan Panggungrejo yaitu Muhammad Nawawi S.Kom.MM, Dewi Indayani, Muhammad Machfudi, Muhamad Nawawi, Akhmad Sulaiman Mahbudi SH, Mega Dwi Fatmala SH, Muhamad Hasan, Drs Yudi Ruswandono, Hilda Amiriyah dan Sofyan. Untuk Dapil 2 wilayah kecamatan Bugul Kidul yaitu Ismail Marzuki Hasan, Okky Nanda Rusdianto SE, Miftahul Jannah SE, Titik Sutantinah. Dilanjut untuk Dapil 3 wilayah kecamatan Purworejo Abdullah Junaedi ST, Ahmad Iksan, Hanindyah Muharomah Kustianto, Akhmad Nasikh SE, Amin Suprayitno, Khoirul Ummah SPd, Muhammad Yusuf SE, Tri Widiyanti dan Akhmad Mitarul Ilmi. Dan untuk Dapil 4 wilayah kecamatan Gadingrejo yaitu Muhammad Yasin, Ukrimatus Saadah, Amin Mahmud, Muhammad Sodiq, Sugiarto, Nur Sofia Laila SE, Nabilatul Afiah S.Sos.
   Dengan adanya sejumlah Caleg yang sudah masuk dalam daftar KPU, selanjutnya para petinggi DPC PKB kota Pasuruan berharap agar setiap jajaran pengurus dan para Caleg merapatkan barisan. Seperti pada slogannya ' Mantabkan hati, tekadkan diri bahwa PKB selalu dihati '. " Sukses adalah perjuangan, untuk itu mari bersama sama kita merapatkan barisan dan terus melakukan komunikasi dengan para ranting yang ada termasuk dengan masyarakat. Selanjutnya membawa PKB ke arah yang lebih membawa arti dan warna untuk NKRI ", Tambah Ismail di hadapan seluruh jajaran pengurus dan ranting termasuk tamu undangan yang hadir.
   Sementara dalam kesempatan tersebut, KH Halim Mas'ud selaku ketua tanfidziah PC NU kota Pasuruan berharap. " Bahwa tidak mungkin, PKB meninggalkan NU dan kita tidak boleh menghilangkan nafas NU. Oleh karena itu saya berkomitmen untuk mendorong serta mendukung seluruh ranting dalam membesarkan partai yang betul betul ke arah Ahli Sunnah Wal Jamaah ", Pesannya.
   Sebelum menginjak pada penutupan acara tasyakuran, dengan penuh harapan agar semua proses pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar serta hasil yang memuaskan. Terlebih dulu dilakukan proses pemotongan nasi tumpeng oleh ketua Dewan Tanfid DPC PKB kota Pasuruan untuk selanjutnya diberikan kepada ketua Dewan Syuro dan juga ketua tanfidziah PC NU kota Pasuruan selaku tamu undangan. *ko/syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget