[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Kunker Ke Pasuruan, Ketua Bhayangkari Hadiri Giat Baksos Bersama 400 Anak Yatim dan Santri Se-Pasuruan Raya

   Dalam rangka pelaksanaan program kerja Bhayangkari tahun 2018, ketua Bhayangkari daerah Jatim Lita Mahfud Arifin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke cabang kota Pasuruan pada Jumat, 13 Juli di hotel Horison jalan A Yani pukul 08.00 wib pagi. Bersamaan dengan itu, pihak Bhayangkari juga menggabungkan acara dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGK) yang Ke 66 Tahun 2018 dengan melaksanakan giat Bhakti Sosial (Baksos) bersama anak yatim dan santri se Pasuruan Raya pada Jumat, 13 Juli pagi di Hotel Horison jalan A Yani kota Pasuruan.
   Kedatangan Ny. Lita Mahfud Arifin Bhayangkari Jatim bersama rombongan didampingi ketua Bhayangkari cabang Pasuruan Kota, Kabupaten dan Probolinggo Kota serta Kabupaten saat tiba di lokasi Hotel Horison disambut dengan tarian 'Pasuruan Gemuyuh' oleh sejumlah putri cantik. Sebanyak 400 undangan anak yatim dan santri se Pasuruan Raya yang hadir dalam acara nampak begitu menikmati dan berbaur, ditambah adanya pertunjukan tari tarian, magic dari pesulap sekaligus adanya sebuah atraksi formasi kesatuan Polri dari 'Polisi Cilik' membuat suasana yang ada menjadi semarak dan khidmat.
   " Setiap Bhayangkari selalu dihimbau untuk mendangdutkan misi sosialnya, mendahulukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus mendukung pendidikan anak anak yang kurang mampu termasuk anak yatim ", Ujar Lita kepada sejumlah awak media di sela acara. 
   Lita juga berharap, agar mutu sekolah Bhayangkari kedepannya lebih ditingkatkan dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Selanjutnya, Dirinya juga akan mengagendakan bentuk kegiatan sosial lain yang ada di setiap cabang daerah Jatim itu sendiri. " Setiap cabang harus meningkatkan mutu masing masing sekolah, mulai dari sisi pendidikannya, penambahan dari bidang seni dan ketrampilan lebih ditingkatkan lagi serta lebih maju dari sebelumnya ", Tambahnya.


   Diketahui, bahwa terkait HKGK tersebut baru pertama kalinya di adakan kegiatan bentuk sosial yakni di cabang Kota Pasuruan saat ini dan pada HUT nya akan jatuh pada bulan Oktober yang akan datang.*Ko/Sya

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget