Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

KBO Reskrim Iptu Akhmad Jayadi; Minggu Depan Kades Wonosari Akan Kita Periksa


Pasuruan - suaraharianpagi.com
   Kasus arogansi yang dilakukan Kepala Desa ( Kades ) Wonosari Supriyadi, kecamatan Gondangwetan, kabupaten Pasuruan terhadap warganya beberapa hari lalu, saat ini pihak kepolisian Resort Kota Pasuruan masih melakukan proses pemeriksaan terhadap saksi.
   Selanjutnya, dalam waktu dekat pihak Polres Pasuruan Kota secepatnya akan melakukan pemanggilan sekaligus pemeriksaan terhadap pihak terlapor yakni Kades Supriyadi alias Jupri.
   Berdasarkan Laporan Pengaduan atas nama pelapor inisial ZA pada Senin 09 Juli lalu dengan nomor LP 154/Vll/2018 Polres Pasuruan Kota atas perbuatan tidak menyenangkan, Kades Supriyadi diduga telah melanggar pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun.
   Sementara, hingga saat ini pihak kepolisian sendiri dalam hal ini unit Pidana Umum (Pidum) sudah memintai keterangan dari 8 saksi yang ada. Selanjutnya dalam minggu ini juga akan melakukan pemanggilan terhadap
   "Saat ini masih dilakukan pemanggilan sekaligus pemeriksaan saksi, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan terhadap pelapor ", Kata Iptu Akhmad Jayadi SH, selaku KBO Reskrim Polres Pasuruan Kota saat ditemui awak SHP pada Kamis, 19 Juli pagi di ruang kerjanya.
   Pada kasus tersebut, selanjutnya Jayadi juga akan melakukan pendalaman terhadap motif sehingga timbul permasalahan antara pihak pelapor dan juga terlapor.
   Dirinya berharap, bila permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan alangkah lebih baik. " Harapan kalau memang bisa diselesaikan secara kekeluargan, setidaknya kedua belah pihak bisa saling memaafkan", Tukasnya. *ko/syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget