[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Cegah Kemacetan Arus, Pihak Satlantas Urai Kepadatan Kendaraan

   Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan pada arus lalu lintas kendaraan di pusat titik kota Pasuruan, pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota urai kepadatan kendaraan di sejumlah titik persimpangan salah satunya di persimpangan Kebonagung.
   Jumlah atau volume kendaraan yang melintas selalu ramai setiap harinya, membuat sejumlah petugas Lalu Lintas (Lantas) melakukan upaya penguraian pada kendaraan yang ada yakni dengan cara menge 'flash' sejumlah traffic light serta pengaturan arus lalin.
   "Awalnya kepadatan kendaraan kita pikir terjadi pada saat momen arus mudik dan balik beberapa bulan lalu. Sehingga kita lakukan upaya penguraian termasuk dengan mematikan salah satu lampu traffic yang ada di persimpangan purut," ujar Ipda Sukrisno selaku Kanit Patroli kepada awak SHP.
   Menurut Sukris, bahwa puncak kepadatan kendaraan sendiri terjadi mulai pagi hingga sekira pukul 22.30 wib malam. Yang mana sejumlah kendaraan didominasi kendaraan R4 yang mau ke arah Malang, Surabaya dan juga wilayaha timur seperti ke Probolinggo.
   Adanya kepadatan kendaraan yang terjadi tersebut, di sebabkan adanya pasca dioperasikannya jalur strategis nasional tepatnya di akses pintu keluar masuk tol baru yang ada di wilayah Bukir, Kota Pasuruan.


   Dengan kondisi arus lalin yang ada saat ini, diharapkan para pengguna jalan khususnya pengendara agar lebih bersabar serta selalu mematuhi segala bentuk rambu rambu dan juga peraturan dalam berlalu lintas di jalan.
   "Kita berharap, para pengendara juga lebih bersabar dalam berkendara termasuk mematuhi peraturan yang ada. Kita akan terus melakukan upaya upaya pengaturan arus lintas, sehingga dapat tercipta kelancaran bersama", tambanhya. *Ko/Syah

Posting Komentar

[facebook]

XxX

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget