Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Bupati Tuba Hj.Winarti Disambut Presiden Joko Widodo Di Istana Kepresidenan

Tulangbawang (Lampung) - suaraharianpagi.com
   Secara spesial, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH, diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat guna bersilaturahmi dan diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi Pemerintah Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur agar segera dapat diselesaikan demi kesejahteraan masyarakat, Kamis, (5/7/18).
   Membawa misi jeritan keinginan hati nurani masyarakat, tentu tidak disiasiakan Bupati Gotong Royong ini, Bunda Winarti, sapaan akrabnya, langsung menyampaikan masalah kondisi Jalan Negara Simpang Penawar - Rawajitu dan juga mengusulkan agar Pangkalan Udara Lanud Pangeran M Bunyamin dapat segera menjadi Bandara komersil agar investor dapat mudah masuk, sehingga pertumbahan ekonomi Kabupaten Tulangbawang ataupun enam Kabupaten terdekat lainnya kian sejalan dengan Pusat, apalagi memang Jalan Tol telah dibangun.
   Demikian beberapa diantara hal yang disampaikan Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah itu kepada Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Republik Indonesia, dengan maksud agar menjadi solusi Pemimpin Bangsa dalam mendongkrak perekonomian Indonesia supaya semakin tumbuh berkualitas.
   "Ya kalo Daerah maju, tentu kesejahteraan rakyat meningkat, itu inti hal yang saya sampaikan kepada Pak Jokowi, dan Alhamdulillah mengenai Jalan Tahun ini akan langsung direalisasikan," ungkap Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang tersebut sesaat usai menghadap Presiden.
   Selain itu, Bupati Winarti juga meminta ke Presiden agar Pemerintah Pusat dapat lebih lagi memberikan perhatian kepada Kabupaten Tulangbawang, hal ini supaya dalam bergerak melayani warga dapat terus berjalan berikut dengan merealisasikan program-program.
   "Potensi ekonomi masyarakat Rawajitu dalam hal ini masyarakat petambak sangat besar, tetapi terkendala fasilitas jalan sehingga masyarakat seakan merasa dianaktirikan oleh Pemerintah," tutur Bupati berbahasa seperti sangat merasakan apa yang ada dihati masyarakat.
   "Untuk itu, saya ingin mewujudkan bentuk kerja nyata Pemerintah Pusat bagi masyarakat Tulangbawang, karena Tulangbawang juga memiliki potensi, seperti halnya lapangan udara yang saat ini adalah fasilitas militer, dan bilamana kedepannya dapat menjadi Bandara Komersil tentu perkembangan ekonomi akan semakin cepat, karena saat ini kita juga sudah dilalui jalan Tol," papar Bupati Winarti. *zul
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget