Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Walikota Blitar Buron KPK

Saut Situmorang Wakil Ketua KPK
Blitar Kota, shp online
   Setelah penangkapan hasil operasi tangkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi akhirnya menetapkan Walikota Blitar Mohamad Samanhudi Anwar sebagai tersangka. Hal ini disampaikan resmi oleh Wakil Ketua KPK "KPK mengimbau Wali Kota Blitar agar bersikap kooperatif dan segera menyerahkan diri ke KPK," ucap Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dalam konferensi pers di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).
   Wali Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar ditetapkan KPK sebagai tersangka terkait perkara berbeda yang berawal dari operasi tangkap tangan (OTT). Namun Samanhudi Anwar tidak turut dijaring sehingga KPK saat ini mencari keberadaannya.
   Untuk perkaranya, Samanhudi A diduga menerima suap terkait ijon proyek pembangunan sekolah lanjutan pertama di Blitar dengan nilai kontrak Rp 23 miliar. Samanhudi menerima suap dari Susilo Prabowo. Dia merupakan kontraktor yang menggarap proyek-proyek di Blitar.
   Hingga saat ini ada tiga orang tersangka yang telah ditetapkan KPK yakni Samanhudi Anwar (Buron), Bambang Purnomo (sudah diamankan KPK), dan Susilo Prabowo ( sudah diamankan KPK). #atk
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget