Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

SATLANTAS Polresta Pasuruan Berhasil Menilang 2.609 Pelanggar

 Pasuruan - suaraharianpagi.com 
   Selama giat Operasi Patuh (Proaktif Amanah Tegas Unggul Humanis) Semeru 2018, Kepolisian Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota telah menilang sebanyak 2.609 pelanggar selama 14 hari, pelanggar lalulintas tersebut berdominasi pengendara motor yang tidak memakai helm SNI, tidak melengkapi surat-surat kendaraan, pengendara yang melawan arus dan tidak memakai sabuk pengamanan (khusus mobil). 
   Operasi yang dimulai pada tanggal 26 April hingga 09 Mei 2018 tersebut, banyak pengendara melanggar tata tertib dan peraturan lalu lintas. Diantaranya tidak membawa surat kendaraan, tidak memiliki SIM serta melanggar perlengkapan pada kendaraan yang digunakan pengendara tidak sesuai standartnya. Kanit Patroli, Satlantas Polres Pasuruan Kota  Ipda Sukrisno.SH menjelaskan, "bahwa giat Ops Patuh dan jelang Ops Ketupat tersebut dilakukan untuk mengurangi jumlah pelanggaran serta menekan angka kecelakaan saat dijalan, Intinya kita ingin mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.
   Tak Bawa Surat Kendaraan Seorang Pelajar Terkena Razia Ops Patuh Semeru, saat ditanyai awak media SHP selain tidak membawa surat-surat dia juga tidak memiliki SIM ( Surat Ijin Mengemudi ), " saya tidak tahu mas kalau STNKnya sudah diambil dari jok sama orang tua dan setiap harinya ditaruh jok motor mas, saya juga belum memiliki SIM karena saya masih belum cukup umur untuk memiki SIM, jelas si pelajar tersebut. 
   Dengan itu, Ipda Sukrisno, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih hati - hati lagi untuk mengawasi anak-anaknya, "kami harap orang tua lebih hati-hati lagi untuk mengawasi anaknya apa lagi dia ini masih belum cukup untuk mengemudi kendaraan bermotor sendiri dan masih belum bisa memiliki SIM ". 
   Selain itu Sukrisno juga menambahkan, " kami berharap kepada seluruh masyarakat, patuhilah undang-undang lalu lintas yang ada dan jangan melanggar, karena kecelakaan bermula dari sebuah pelanggaran itu sendiri ", imbuhannya. *ko/syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget