Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Hardiknas Momentum Tingkatkan Pendidikan



Sampang – suaraharianpagi.com
  Upacara peringati Hari Pendidikan Nasiaonal di gelar di halaman Kantor Pemerintah Deaerah Kabupaten Sampang Rabu (2/5), dalam peringatan HARDIKNAS menjadikan evaluasi masih banyaknya permasalahan yang ada didalam dunia pendidikan terus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, khususnya kualitas pendidikan yang masih belum merata disemua sektor. Termasuk pula dinas pendidikan setempat yang secara runtime berusaha agar perluasan kualitas pendidikan ini tetap terlaksana.
   Dalam sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang dibacakan oleh Pj Bupati Sampang Drs Ec Jonathan Judianto menyatakan bahwa tema Hari Pendidikan Nasional kali ini adalah Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan. Dimana tema tersebut terkait erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas yang semakin tinggi. Untuk itu, pihaknya mengajak marilah resapi dan renungkan tema tersebut, kemudian diwujudkan bersama-sama.
   Dengan begitu, seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas. Selain itu, dia juga mengajak pada Hari Pendidikan Nasional 2018 untuk singsingkan lengan baju menggerakkan reformasi pendidikan nasional demi anak cucu kita. “Atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan,” katanya dalam upacara Hardiknas yang dihalaman Pemkab sampang.
   Lebih lanjut, Dinas Pendidikan di daerah diharapkan juga mendukung Langkah pemerintah dalam dunia pendidikan yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.
   “Reformasi pendidikan nasional merupakan program jangka panjang, untuk itu perlu dilakukan secara sistematis,” katanya mengutip sambutan dari menteri.
Senada juga disampaikan oleh kepala dinas pendidikan, H. M Jupri Riyadi S.Pd SH. Ia menegaskan bahwa Peringatan Hardiknas menjadi momentum silaturahmi, menjalin kekompakan, evaluasi serta mendorong semangat untuk meningkatkan mutu pendidikan. “Mari kita lupakan sejenak tugas keseharian, Hari ini kita memperingati Hardiknas dengan sukacita sambil mengevaluasi diri,”ungkapnya. *rn

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget