Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Antusias Masyarakat Dan Pelajar Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi


Pasuruan  suaraharianpagi.com 
   Antusias warga dan masyarakat khususnya siswa pelajar se Kota dan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur untuk menyambut kedatangan rombongan presiden RI Jokowidodo memenuhi sepanjang jalan Kota dan Kabupaten Pasuruan di sejumlah titik jalur yang dilaluinya. Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke daerah Pasuruan Kota dan Kabupaten, rencananya presiden Jokowi akan mengahdiri langsung pada acara peresmian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Al Hikmah yang ada di jalan Patiunus, kelurahan Krampyangan, kecamatan Bugul Kidul, kota Pasuruan pada Sabtu 12 Mei sekira pukul 11.30 wib.
   Selain menghadiri acara peresmian HIPMI yang akan dihadiri sebanyak 4 ribu tamu undangan penting dari berbagai daerah, rencananya Jokowi secara simbolis juga akan menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Pasuruan di GOR Sasana Krida Kabupaten Pasuruan. " Kita ingin menyambut dan menyapa langsung pak presiden dijalan Pak...!, dan katanya mau lewat sini. Dan yang jelas kita merasa senang, karena pak presiden sudah mau hadir ke kota kami ", ungkap Andri salah satu siswa kelas 7 SMP Negeri 1 Kota Pasuruan, seraya dengan sabar sambil menunggu rombongan presiden lewat di jalan Balai Kota, Kota Pasuruan.
   Meskipun sudah melewati dari jadwal jam yang sudah dijadwalkan yakni sekira pukul 10.30 wib, sejumlah siswa pelajar dengan semangat dan penuh kegembiraan terlihat antusias menanti kedatangan rombongan presiden Jokowi ke Ponpes Bayt Al Hikmah hingga pukul 12.45 wib siang. Sementara Leo seorang guru Pendidikan Jasmani (Penjas) kelas Vll dan Vlll di SMP Negeri 1 Kota Pasuruan pada kesempatan dan momen kedatangan presiden RI ke Kota Pasuruan mendapat kebanggan tersendiri, khususnya bagi para siswanya. " Hari ini tadi sebetulnya ada tiga acara kegiatan, yakni wisuda kelas 9, pameran seni dan penyambutan kedatangan presiden RI 1 ke Bayt Al Hikmah. Dengan begitu nantinya siswa juga lebih mengenal dan mengetahui secara langsung pada sosok presidennya. Sehingga memberi kebanggaan tersendiri, karena daerah kami sudah menjadi perhatian presiden ", kata Leo saat dikonfirmasi awak SHP sambil memandu siswanya di pinggir jalan depan sekolah SMP Negeri 1.
   Diperkirakan, setelah dari Ponpes Al Hikmah dan ke GOR Sasana Krida. Selanjutnya Jokowi akan meninjau langsung ke proyek TOL Nasional Pasuruan-Probolinggo (Paspro) yang ada di wilayah Grati, Kabupaten Pasuruan pada pukul 16.25 wib nantiya. Dan setelah itu langsung akan bertolak ke Jakarta melalui bandara Juanda 8 Surabaya sekira pukul 17.00 wib selanjutnya menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma Tanggerang. *ko/syah

Labels:

Posting Komentar

wihh website rapih banget gan, sukses selalu
kunjung balik gan Obat Asam Lambung

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget