Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pemkab sampang gelar Perayaan Isra'Mikraj


Sampang – suaraharianpagi.com
   Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah, Senin (16/04/2018). Peringatan Isro’ Mi’raj digelar di Pendopo Bupati Sampang, acara dihadir Dandim 0828 Sampang Letkot Inf Indrama Bodi, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, Kepala Bakesbangpol Sampang H. Rudi Setiady Kepala Kemenag Sampang H. Juhedi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (KOPD), Camat se Kabupaten Sampang, Ulama’ dan Tokoh Masyarakat.
   Penjabat (Pj) Bupati H. Jonathan Judianto yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso menjelaskan, dalam memperingati hari besar keagamaan Isra’ Mi’raj tak lain dengan maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memupuk tali persaudaraan (ukhuwah islamiah) mempunyai rasa cinta, memahami serta meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW.
   “Maksud dan Tujuan Isra’ Mi’raj ini bertujuan untuk memperingati hari besar ke agamaan, serta memupuk tali persaudaraan agar kita bisa memahami dan meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW,” tuturnya.
   Lebih lanjut Puthut menyampaikan, bahwa kegiatan Isra’ Mi’raj ini juga untuk memperbaiki, meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan mendatangkan penceramah Kh. Ahmad Zahra, asal Sidoarjo Jawa Timur.
   “Semoga setelah mendapatkan ceramah dari KH. Ahmad Zahra, bisa memperbaiki iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Untuk mempersiapkan dan menghadapi pekerjaan sekarang, besok dan seterusbya,” harapnya.
   Sementara KH. Ahmad Zahra dalam tausyiahnya menyampaikan, bahwa perjalanan Nabi Muhammad SAW melaksanakan Isra Mi’raj. Dalam kesempatan itu ia juga meminta masyarakat untuk meneladani Rasulullah di dalam kehidupan sehari-hari.
   “Dialah yang membawa umat dari zaman jahiliah menuju zaman yang terang benderang,” tausyiahnya.
   Zahra juga berpesan mendekati pesta demokrasi agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dan jadikan Sampang aman dan kondusif.
   “Semoga bangsa Indonesia diberi kekuatan, perlindungan, rasa aman, serta akhlak, moral tetap terjaga, khususnya Kabupaten Sampang Madura,” pungkasnya. *rn


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget