Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Paripurna LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2017


Sampang – suaraharianpagi.com
   DPRD Kabupaten Sampang menggelar sidang paripurna DPRD Sampang tentang Laporan Keterangan penyampaian Pertang- gungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah akhir Tahun Anggaran 2017, di aula utama DPRD Sampang, Senin (9/4). Sidang di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Sampang Drs. KH. Imam Ubaidilah yang dihadiri anggota DPRD Sampang sebanyak 30 orang, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Forkopimda Sampang
   Melalui pembukaan sidang ketua DPRD imam ubaidillah menjalsakan fengan hadirnya tiga puloh anggota dewan di sidang paripirna penyampain pertanggung jawaban LKPK kepala daerah akhir tahun anggaran 2017 di buka dan dinyayakan di buka dan memenuhi korum sesuai dengan perundang-undangan.
   Dalam sambutanya PJ Bupati Sampang Jonathan Judianto menjelaskan " Mengingatat tahun anggaran 2017 sudah berakhir, maka saya sebagai kepala daerah berkewajiban untuk melaporkan LKPJ tahun 2017 melalui Sidang Paripurna di hadapan DPRD," ungkapnya
   Tak hanya itu, dalam LKPJ-nya dia menjelaskan tentang perubahan rencana pembangunan jangka menengah Daerah (P-RPJMD) Kabupaten Sampang tahun 2013-2018.
   "Program prioritas Pemkab Sampang dalam pembangunan jangka menengah antara lain, penguatan pertumbuhan ekonomi, peningkatan kaulitas insfrastruktur dasar, peningkatan konservasi lingkungan dan tata kelola pemerintahan yang baik," katanya.
   Pj Bupati Sampang berharap apa yang menjadi usulan dapat diterima oleh Anggota DPRD Sampang, dan dipersilakan dibahas dan dikoreksi melalui sidang tingkat fraksi dan komisi di DPRD Sampang.
   ”Ini masih diusulkan program kerja, nanti juga akan dibahas oleh masing-masing fraksi DPRD Sampang. Semoga saja semua usulan dapat diterima, kita lihat hasilnya nanti," tandasnya.
   Sementara itu Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidilah menegaskan, LKPJ Bupati yang sudah dibacakan dan diserahkan itu dalam waktu dekat akan dibahas di tiap-tiap fraksi dan komisi.
   "Dan setelahnya akan disahkan. Jika ada yang perlu direvisi akan disampaikan pula kepada Bupati Sampang," pungkasnya. *rn


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget