Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Danrem 083/BDJ Kunjungi Kodim 0820/Probolinggo


Probolinggo–suaraharianpagi.com
   Pasca menduduki jabatan sebagai Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo melakukan kunjungan kesejum lah satuan bawahanya, Salah satu jajaran yang mendapat kunjungan dari pejabat tinggi Korem 083/BDJ ini adalah Komando Distrik Militer (Kodim) 0820/ Probo linggo.
   "Kedatangan Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo sebagai orang nomor satu dan sebagai orang baru dijajajaran Korem 082/BDJ ke Kodim 0820/ Probolinggo murni untuk mengenal secara dekat kepada prajurit dan keluarganya yang ada dijajaran Korem 083 yang dipimpinnya tidak ada kaitanya dengan yang lain," kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi.
   Sementara Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo sebagai Danrem 083/BDJ yang baru dalam arahannya mengingatkan kembali kepada seluruh prajuritnya dan aparatur sipil negara yang bertugas dijajaranya untuk menjaga netralitas.
   "Mengingat tahun ini merupakan tahun politik yang mewajibkan prajuritnya tetap menjaga netralitas, Maka saya berharap untuk berbuat dan bertindak sesuai arahan dan ketentuan yang telah digariskan oleh para komandan satuan," ujarnya.
   Danrem 083/BDJ juga menambahkan tentang pentingnya untuk mewaspadai berita hoax dan berharap semua jajajaran tidak ikut-ikutan dalam menyebarkannya berita yang belum tentu kebenaranya tersebut. " Pada semua jajaran Korem 083/BDJ baik pada komanda satuan maupun anggota untuk tidak ikut serta dalam melakukan penyeberan berita hoax dan harus tetap waspada," pungkasnya. *kmr


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget