Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pelantikan PJ Bupati Drs Ec H Jonathan Judianto MMT


 
Sampang - suaraharianpagi.com
   Pasca purna tugas Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono senin (26/02) silam, karena masa jabatan yang habis, Pemerintahan Kab. Sampang di pimpin pelaksana harian (plh) oleh Sekretaris daerah Kab. Sampang, Ir. H. Phutut Budi Santoso.
   Guna menjaga roda pemerintahan di Sampang yang terjaga baik & Maksimal, Gubernur Jawa Timur Drs. H. Soekarwo tidak menunggu lama melantik seorang Penjabat (pj) Bupati Sampang.
   Kepala Bakesbangpol Jawa Timur, Drs Ec H Jonathan Judianto MMT resmi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sampang Madura Jawa Timur, setelah selesai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Gubernur Surabaya, sekitar pukul 07.30 Wib, selasa pagi (13/03).
   Selesai prosesi pelantikan, yang di hadiri langsung oleh mantan Bupati H. Fadhilah Budiono sebagai serah terima jabatan, juga hadir plh Bupati Sampang yaitu sekdakab Sampang Ir. H. Phutut Budi Santoso, Jajaran Forkopimda Sampang, Segenap pimpinan & anggota DPRD Sampang, dan seluruh kepala Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kab. Sampang, serta Humas & Protokoler Pemkab Sampang.
   Tidak menunggu waktu lama, dengan sigap dan tegas, Pj Bupati Sampang, Drs Ec H Jonathan Judianto MMT, yang akrab di sapa pak Jo menunjukkan sikap disiplin, dan loyalitasnya, hingga tanggung jawabnya dalam mengemban jabatan.
   Tepat pukul 11.15 Wib, atau sekitar 2jam selesai dilantik, selasa kemarin (13/03), Pj Bupati Sampang, Pak Jo tiba di Pendopo Bupati Sampang sekaligus di dampingi seluruh keluarganya. Dan dengan akrab menyapa setiap pejabat teras Sampang yang hadir menyambutnya.
   Dihadapan segenap Wartawan, Pj Bupati Sampang Pak Jo menjelaskan 4 Tugas utama amanah dari Bapak Gubernur Jatim, Drs. H. Soekarwo, dalam menjabat Pj Bupati Sampang. Yaitu, 1. Fungsi-fungsi Pemerintahan, 2. Menfasilitasi Penyelenggaraan Pilkada, 3. Menjamin Netralisasi ASN, dan 4. Menjalankan Pelayanan Public sebaik-baiknya.
   "Kami hari ini juga melakukan silaturrahmi dengan forkopimda dan kepala SKPD Sampang, termasuk Camat se_Kab. Sampang, & besok pagi akan memimpin Apel Pagi di Kantor Pemda Sampang “ tutur Pak Jo.
   Untuk diketahui, Drs Ec Jonathan Judianto MMT akan menjalani tugasnya sebagai Pj Bupati Sampang sampai di lantiknya Bupati Sampang terpilih di pilkada serentak 27 juni mendatang, yaitu selesai pelantikan Bupati Definitive sekitar 6bulan kedepan, paling lama 1 tahun.
   Tambahan informasi, Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto MMT di lantik bersama 3 Pj Bupati, lainnya di Jatim, yaitu Asisten I Sekdaprov Jatim Suprianto sebagai Pj Bupati Bojonegoro, Kepala Bakorwil Jember Tjahjo Widodo sebagai Pj Bupati Probolinggo, dan Kepala Bakorwil Pamekasan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranu menjadi Pj Bupati Bangkalan. *rn

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget