Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Dalam Rangka Ops Keselamatan Semeru 2018 Satlatas Polresta Melaksanakan " COMOT "


Pasuruan - suaraharianpagi.com
   Dalam Rangka Ops Keselamatan Semeru 2018 Satlantas ( Satuan Lalulintas )  Polres Pasuruan Kota terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyelamatkan generasi penerus khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Setelah menggelar “ Ruang Terapi Keselamatan ” yang diperuntukkan bagi pelanggar, satlantas Polresta kembali menelurkan program  yang diperuntukkan kepada pecinta Club otomotif. Uniknya kegiatan tersebut dinamakan “ COMOT ” ( Cangkruan Cerdas Club otomotif ). 
   Comot yang digelar malam ini sabtu, 10 maret hingga tiap malam minggu nantinya dikemas dgn acara bernyanyi bersama, makan dan minum  serta berbincang - bincang seputar masalah lalulintas. Cangkruan cerdas yang digelar sejak pukul 22.00 hingga 24.00 menjadi ajang kuliah gratis para pecinta otomotif di Pasuruan Kota. Pasalnya, walau sambil berdendang lagu namun juga tak jarang gelak tawa muncul dari pertanyaan-pertanyaan “ nyeleneh ” dari anggota club motor tentang kelalu-lintasan. 
   Misalnya Munir selaku anggota dari salah satu Club motor menanyakan tentang rambu lalu lintas atau traffic light,  Munir yang suka otomotif sejak SMA tersebut bertanya “ mengapa traffic light itu hanya 3 warna saja, kenapa bukan 4 atau 5 warna misalnya pak gitu ” tanya Munir sembari disergap tawa teman-temannya. 
   Dari giat “ COMOT ”  ini diharapkan semakin mencerdaskan pengendara sehingga para pecinta otomotif bukan sekedar cinta buta dengan motornya namun cinta melek. Cinta Melek itu, semakin cinta semakin sayang semakin dirawat, dengan tidak mengganti motornya dengan ban cacing, tidak mengganti dengan velg yang bukan  standart keselamatan. 
   Sebagai penutup dari Cangkruan cerdas tersebut   Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP. Kadek Ary Mahardika, SH, S.IK menyampaikan  pesan - pesan keselamatan berlalu lintas dan memberikan gambaran bahwa kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan bersatu keselamatan nomer satu. *Ko/Syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget