Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Komisi III DPRD Kota Pasuruan Panggil Pihak Proyek TOL dan SPAM


   Banyaknya keluhan-keluhan masyarakat terkait dengan kerusakan akses jalan diwilayah Kota Pasuruan pada Rabu, 21 Februari, Komisi III DPRD Kota Pasuruan memanggil pihak proyek Tol, pihak proyek SPAM dan juga mengundang pihak terkait.  Dengan parahnya kerusakan - kerusakan jalan di Kota Pasuruan khususnya di JL. KH.MAS MANSUR / sepanjang jalan depan SMP N 8 Kota Pasuruan rusak parah dikarenakan dampak dari proyek Tol maupun proyek SPAM. Khususnya Proyek SPAM umbulan yang berada di Pleret tersebut yang mengakibatkan akses jalan tidak bisa di lewati oleh kendaraan bermuatan dan yang pada akhirnya jalan kendaraan khususnya kendaraan bermuatan tersebut dialihkan ke arah jalan di kota Pasuruan khusunya di Jl. KH.MAS MANSUR yang semestinya bukan kelas jalannya. Dengan banyaknya kendaraan bermuatan yang yang melewati jalan di sepanjang  jalan KH.Mas Mansur tersebut kini mengakibatkan jalan rusak parah dan terutama menghambat aktifitas masyarakat khususnya bagi pelajar.
   Agus Fajar Kepala Dinas Pekerjaan Umum didalam acara tersebut juga menyampaikan, bahwa sepanjang jalan tersebut masih baru saja kita bangun dan sudah bagus, sekarang sudah rusak, kita sudah mengupayakan untuk memberi rambu  biar tidak masuk tp kita juga punya keterbatasan pada akhirnya kami mulai pagi sampai sore untuk bergantian menjaga, tapi alhamdulillah sudah ada evaluasi kita bisa komunikasi dengan instansi terkait. " Dan juga untuk kerusakan jalan tersebut kita siap untuk membantu pihak terkait dengan menyiapkan tenaga dan alat untuk membenahi jalan rusak tersebut", Jelas Agus saat menyampaikan aspirasinya.
   Pada acara tersebut Muchammad Anwar sebagai Teknisi yang mewakili PT. Metta menjelaskan kepada awak media SHP " bahwa dari pihaknya siap untuk membenahi, akan tetapi kita selesaikan jalan utama dulu terutama di Pleret lalu kita bisa membenahi jalan tersebut, Dan juga disitukan bukan dari proyek kita saja namun ada proyek pembangunan Tol, jadi kita juga meminta dari pihak Tol yang kini tidak hadir dalam acara ini untuk bertanggung jawab juga, Proyek SPAM juga ini sudah hampir selesai kemungkinan akhir bulan ini kita selesaikan dan mengupayakan secepatnya untuk membenahi jalan tersebut ". Anwar juga menambahkan, ini kan sebentar lagi kita benahi dan proyek SPAM Umbulan sudah selesai, kalau misal rusak lagi masak kita juga yang membenahi lagi, sedangkan Proyek Tol sendiri juga masih belum ada jawabannya karena pihak Tol tidak datang dan Proyek Tol juga masih lama selesainya ", imbuhannya Anwar kepada awak media SHP.
    Disisi lain selang acara tersebut selesai, Helmi Ketua Komisi III juga menjelaskan "kita sudah legah dengan jawaban dari Pihak SPAM siap untuk membenahi dan juga hari ini juga mereka akan menyurvei jalan yang rusak,  akan tetapi saya masih kurang puas dikarenakan dari pihal Tol tidak hadir ". Helmi juga menambahkan kepada awak media SHP,  " Kemarin sudah kita undang melalui email tapi hari ini tidak hadir, padahal kemarin juga waktu ada keluhan warga Kelurahan Tembok dia datang, saya heran kok bisa hari ini kita undang lagi dengan agenda pembahasan dampak dari proyeknya tidak hadir". Tapi kita tetap mengupayakan, kami tetap akan memanggil pihak Tol untuk menanyakan terkait kerusakan jalan dari berasal dari dampak Proyeknya tersebut. *ko/syah


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget