Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

3 dari 10 Atlet Yang Meraih Medali di BOTT 2018 Anak Personel Polres

Tulang Bawang (Lampung) - SHP
   Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang pantas berbangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh putra dan putri yang merupakan anak dari personel Polres Tulang Bawang pada ajang Bali Open Taekwondo Tournament 2018 yang diselenggarakan oleh BNN (badan narkotika nasional) di Kabupetan Badung Provinsi Bali selama 3 hari (16-18 februari 2018) lalu.
   Kontingen yang berjumlah 10 orang semuanya berasal dari Kab. Tulang Bawang dan menjadi kontigen yang mewakili Provinsi Lampung pada ajang BNN Bali Open Taekwondo Tournament 2018, kegiatan ini diikuti sebanyak 1.200 peserta dari 18 provinsi se-indonesia yang terdiri dari 1.050 atlet kyorugi dan 150 atlet poomase, bahkan ada juga peserta dari negara luar seperti Singapura dan Malaysia.
   ke 10 atlet yang mengikuti tournament ini semuanya berhasil menyabet medali yaitu 4 medali emas diraih oleh Fransisco Pudah H (13), Moza Langit (9), Brega Mustika (7) dan Royan Yudho Prayoga (14), 4 medali perak diraih oleh Syahri Romadhon (14), Brige Dzakky Eko P (9), Kayla Azizah Azahra (9) dan Adira Surya Surbakti (9), dan 2 medali perunggu diraih oleh Dwi Kurniawati (17) dan M. Zulqurnain (16).
   Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengungkapkan dari 10 atlet yang berangkat mengikuti tournament tersebut ada 3 atlet yang merupakan anak dari anggota Polres Tulang Bawang.
   “Moza Langit yang berhasil meraih medali emas merupakan anak kandung Bripka Musariyanto anggota Satreskrim Polres Tulang Bawang, Kayla Azizah Azahra yang berhasil meraih medali perak merupakan anak kandung Bripka Budi Akbar anggota Seksi Keuangan Polres Tulang Bawang dan Adira Surya Surbakti yang juga berhasil meraih medali perak merupakan anak kandung Briptu Samuel Surbakti anggota Seksi Propam Polres Tulang Bawang,” ungkapnya Kamis (20/02/2018).
   Kapolres yang juga merupakan pelindung U2TC (unit 2 taekwondo centre) menerangkan, bahwa dia merasa bangga dengan prestasi yang telah berhasil di raih oleh 10 atlet yang berasal dari U2TC.
   “Saya merasa sangat bangga dengan semangat dan keberhasilan yang telah mereka tunjukkan, dengan keterbatasan yang ada mereka tetap mampu mengukir prestasi dan mampu memberikan yang terbaik untuk Kab. Tulang Bawang dan Provinsi Lampung,” terangnya.
   “Saya berharap, agar pemerintah dapat memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak kita yang telah berprestasi sehingga bisa menjadi pemacu untuk anak-anak lainnya dalam mengembangkan potensi dan kemampuan yang mereka miliki.” harapnya. *RR

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget