Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Direktur RSUD Waru Dr.Hendarto M.si Pamekasan

Wabub Hadiri Peresmian RSUD Waru
Pamekasan – suaraharianpagi.com
Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Waru  kabupaten pamekasan resmi Launching di hadiri oleh Wabub Halil Asy`ari, Ketua Komisi 1 Ismail sebagian anggota DPRD, Sekda, Camat Waru, dan beberapa anggota organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemkab Pamekasan yang penuh antusias peresmian RSUD Waru berlangsung kondusif dan khidmat kamis (21/12) di aula RSUD Waru pamekasan.
   "Dalam paparannya direktur RSUD Waru Dr.Hendarto M.si menyampaikan bahwasanya patut kita syukuri hadirnya RSUD ini,yang di bangun sejak tahun 2012 dan akhirnya kita diresmikan hari ini,kemudian dari pada itu tanpa dukungan doa dari semuanya elemen maka eksistensi RSUD tidak tercapai secara sempurna.`,ujarnya.
   "Kemudian Direktur Dr .Hendarto,M.si dalam paparannya juga berharap dengan hadirnya Rumah sakit ini bisa membantu dan melayani setiap pasien Yang Hadir Ke RSUD tersebut,sejatinya para perawat tetap memberikan pelayanan profesional ,tulus,jujur, dan ikhlas sesuai dengan Motto rumah sakit ini."pungkas Hendarto.
   "Pihaknya kedepan berharap kepada masyarakat pantura pada khususnya akan terjalin kerjasama yang baik serta hubungan humanisasi antar lembaga dan bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat pamekasan ,Pelayanan yang kami berikan di antaranya Poli Gigi, Poli Kandungan,Poli Bedah, serta Poli anak,dan yang tak kalah penting ada rawat inapnya antara lain,Rawat inap kelas 3 sebanyak 48 kamar, untuk kelas 2 sebanyak 6 dan untuk kelas 1 hanya 2 kamar saja.
   "Alhasil wabup pamekasan menyampaikan paparanya saat peresmian RSUD Waru kabupaten pamekasan,pihaknya berharap hadirnya Rumah sakit ini akan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas mengutamakan keselamatan pasien dan yang tak kalah penting terjangkau keseluruh masyarakat dikota gerbang salam pada khususnya,"pungkas Halil Asy'ari. *sin


Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget