Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Polres Blitar Kota terus mengembangkan kasus perampokan Toko Emas Permata Jaya

Polisi Kejar Perampok 2 Kg Emas
Blitar Kabupaten - suaraharianpagi.com
    Aparat Satreskrim Polres Blitar Kota terus mengembangkan kasus perampokan Toko Emas Permata Jaya, di Pasar Cangkring, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Saat ini, polisi sedang melacak nomor polisi (Nopol) salah satu sepeda motor yang dikendarai para perampok.
    Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan polisi terus mengumpulkan bahan keterangan dari semua pihak untuk mengungkap kasus perampokan itu. Polisi mendapat informasi dari masyarakat soal nopol salah satu kendaraan yang dikendarai pelaku. Polisi masih mengecek nopol kendaraan itu.
   “Semua informasi yang masuk akan kami tindak lanjuti. Termasuk informasi soal nopol salah satu sepeda motor pelaku juga sudah kami koordinasikan dengan Satlantas se-eks Karisidenan Kediri,” kata Heri Sugiono, Selasa (10/10/2017).
   Ketika peristiwa perampokan terjadi, ada salah satu warga yang sempat mencatat nopol sepeda motor pelaku. Warga itu mencatat nopol Suzuki Satria yang dikendarai pelaku. Tetapi, warga tidak mencatat nopol itu secara lengkap. Warga hanya mencatat nopol Suzuki Satria AG 4572. Sedangkan huruf di belakang tidak sempat tercatat.
   “Kami terus mengembangkan kasus itu. Sekarang tim masih berada di lapangan. Kami juga dibantu Tim Jatanras Polda Jatim dan Resmob dari Polres Blitar, Polres Tulungagung, dan Polres Kediri,” ujarnya.
   Sebelumnya diberitakan, enam kawanan perampok bersenjata api beraksi di Toko Emas Permata Jaya, Pasar Cangkring, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jumat (6/10). *atk
Labels:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget