Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Duta Besar (Dubes) Republik Ceko untuk Indonesia, Mr. Ivan Hotek



Program Strategis Pembangunan
Malang – suaraharianpagi.com
   Wakil Bupati Malang, Drs. H. Sanusi, MM menjadi nara sumber dalam acara diskusi Take Leader yang diselenggarakan Universitas Raden Rahmad (Unira) Kota Kepanjen, (10/10). Pria yang dikenal ramah ini mengobarkan semangat agar masyarakat turut bisa andil dalam mengembangkan potensi daerah. Hal ini tidak lain sekaligus upaya ikut meningkatkan sumberdaya atau kearifan lokal.
   Wabup mengatakan, dengan dukungan alam dan sumber daya yang ada serta dukungan semua pihak, Kabupaten Malang akan semakin menjadi tujuan wisata internasional. Dalam uraiannya, ia juga menyampaikan kiat dalam mensukseskan program strategis pembangunan oleh Bupati Malang Salah satunya adalah terkait program pariwisata dan pengentasan kemiskinan.
   "Semakin banyak wisatawan yang masuk ke Kabupaten Malang maka akan memicu indek perkembangan dari ekonomi bagi masyarakat", ungkapnya.
   Selain itu, Wabup juga menyampaikan berapa peluang untuk semakin majunya wisata serta kesempatan masyarakat akan merasakan dampak perkembangannya perekonomian. Seperti telah ditetapkannya kawasan Bromo Tengger Semeru sebagai 10 destinasi nasional oleh Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo.
   "Makin gencar promosi yang disampaikan oleh semua pihak bahkan Presiden Indonesia sendiri menetapkan Kabupaten Malang menjadi salah satu dari 10 kawasan wisata nasional. Maka akan mudah terhitung berapa perputaran pendapatan masyarakat dan pemerintah secara perekonomian dengan hadirnya para wisatawan", tambahnya.
   Acara diskusi yang bertema "Tata Kelola Sumber Daya Lokal Dalam Pembangunan Daerah" tersebut ditanggapi Rektor Unira, Hasan Abadi S.Ag, M.Ag sebagai langkah dukungan kalangan akademik untuk memasarkan dan menawarkan pesona Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Malang.
   "Keberhasilan acara ini segera terukur akan bangkitnya para penggiat dan masyarakat sadar wisata, baik masyarakat umum atau kalangan akademis", ulas Rektor Unira.
   Dalam kesempatan itu, juga hadir Duta Besar (Dubes) Republik Ceko untuk Indonesia, Mr. Ivan Hotek. Saat memberi paparan, dia menyampaikan Indonesia khususnya Kabupaten Malang adalah kawasan yang baik sebagai destinasi berwisata dan kaya potensi wisata alamnya.
   ''Terutama pantainya yang beragam dengan jumlah yang cukup banyak dan pemandangan alam yang indah. Belum juga, kawasan wisata Bromo Tengger Semeru yang bisa diakses juga dari wilayah Kabupaten Malang,"pungkasnya. *tim
Labels:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget