Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

HIV AIDS



Penderita HIV AIDS Kota Malang Menurun
Malang –suaraharianpagi.com
  Dinas Kesehatan Kota Malang mengadakan Rapat Kerja Daerah (rakerda) Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Malang yang bertempat di Hotel Regents Malang pada (27/9). Kegiatan ini dihadiri oleh 45 peserta yang terdiri dari Camat se-Kota Malang, OPD Kota Malang, Kementrian Agama, Badan Narkotika Nasional (BNN), Sat Narkotika, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Turut hadir dalam acara ini Drs. H. Sutiaji, Wakil Walikota Malang, didampingi oleh Dr. dr. Asih Tri Rachmi Nuswantari, MM., Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, dan AKBP Bambang Sugiharto, kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang.
   Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan dalam rakerda ini harus punya target untuk menurunkan angka HIV AIDS di Kota Malang, maka dari itu hendaknya kita bekerja sama dalam melakukan pencegahan dan pengendalian HIV AIDS agar kita dapat memperbaiki status kesehatan dan kualitas hidup masyarakat kota malang.
   ”Di Kota Malang penderita HIV AIDS mencapai puncak angka tertinggi yaitu 316 penderita pada tahun 2016 , pada tahun di 2017 angka penderita menurun menjadi 219. Analisa ini telah ditinjau di beberapa daerah di Kota Malang, dan harapannya tahun depan akan menurun lagi jumlah penderita HIV AIDS di Kota Malang.” Ujar Asih, Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang.
   Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang peran OPD dan Masyarakat dalam Pencegahan dan Pengendalian HIV AIDS oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA).  *team
Labels:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget