Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

aset tanah dan bangunan di Jakarta Selatan, Malang, Batu dan Yogyakarta



Wawali Punjul Naik PLT Walikota Batu
Malang – suaraharianpagi.com
   Setelah KPK mengobok-obok Kota Malang pekan lalu, sekarang Giliran Pemerintah Kota Batu, yakni Wali Kota Batu, Jawa Timur, Eddy Rumpoko ditangkap KPK di rumah dinasnya. Selain Eddy ikut ditangkap satu orang dari pihak swasta.
“Pukul 13.40 WIB tadi dilakukan penangkapan bersama pengamanan dari Polda Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dihubungi Sabtu (16/9/2017).
Di rumah dinas, ada satu orang yang ikut ditangkap. Diduga orang tersebut dari pihak rekanan. “Penangkapannya di rumah dinas. Selain wali kota juga ada satu orang dari swasta,” ujarnya.
Menurut Frans, Wali kota Batu dibawa lebih dulu ke Polda Jatim untuk pemeriksaan awal. Setelahnya Wali kota Batu dibawa ke gedung KPK di Jakarta.
“Polda Jatim hanya dipinjam tempat untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.
Sementara itu, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif membenarkan penangkapan Wali kota batu. Diduga Eddy menerima suap terkait dengan proyek.
“Betul. Pastinya terkait proyek,” ujar Syarif terpisah.
   Dari aplikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Eddy terakhir melapor pada 1 Juni 2015. Total harta yang dimiliki yakni Rp 16.438.612.628 dan 181.437 USD (Rp 2,4 miliar).
Harta tersebut terbagi dari harta bergerak dan tidak bergerak. Eddy diketahui memiliki aset aset tanah dan bangunan di Jakarta Selatan, Malang, Batu dan Yogyakarta.
sewaktu wartawan hendak menemui wawali Batu diruang kerjanya (18/9) ,tidak beberapa lama tampak beberapa penyidik Kpk masuk ruang wawali punjul santoso yang kebetulan sedang ada rapat.
Tampak suasana pendopo among tani kota Batu memanas setelah kejadian penangkapan orang nomor satu dibatu tersebut, terlihat dari semua jajaran skpd ,baik mulai Kepala hingga staff Dinas merasa tidak nyaman dan was- was.
   Karena dari pucuk pimpinan sudah kena, tidak menutup kemungkinan akan melebar pada tingkat pengambil kebijakan Skpd (kepala Dinas, PA,PPK,PPTK dan yang lain memang terlibat walaupun cuma sebagai pelaksana).
   Sebagai contoh terkait permasalahan pajak hiburan yang jadi materi lain ott kota batu, saat wartawan hendak menemui kabid an.farida untuk konfirmasi (18/9) pukul 11.15 yang bersangkutan sudah tidak ada ditempat menurut staff nya, padahal masih jam kerja dan seorang Asn harusnya berada ditempat atau kantor, tapi ini sudah tidak ada.
   Dari sini sudah bisa diketahui, kalau kondisi batu saat ini memang tidak kondusif. Dan malam harinya Orang nomor dua, Punjul santoso di lantik menjadi Plt WaliKota Batu menggantikan Walikota non aktif Edy Rumpoko di kantor Gubernur Jawa Timur. team
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget