Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Siswi SD Terjebak Asusila



Dunia Pendidikan Kabupaten Malang Tercoreng
Malang – SHP
  Sebut saja ( S ) nama minta di samarkan yang merupakan oknum PNS berkelakuan kurang terpuji dan bisa di bilang tidak pantas .
   Hal ini karena perbuatan oknum tersebut yang masuk kategori asusila ( bermesum ria bahkan berhubungan layaknya suami istri ) dengan beberapa siswi yang masih dibawah umur .
   Dan kejadian itu di lakukan yang bersangkutan berulang kali pada siswi-siswi sekolah dilingkungan dia bekerja dengan beberapa tempat kejadian berbeda, yakni ada yang di lingkungan dalam sekolah dan luar sekolah.
   Sedangkan pengakuan dari korban (sebut saja bunga) sewaktu ditemui team wartawan dirumahnya (10/8) mengatakan kalau kejadian tidak pantas itu memang betul dan orang tua korban merasa terpukul atas apa yang menimpa anaknya tersebut.
   Sekarang nasib korban masih menggantung dengan kondisi depresi berat akibat kejadian itu dan tidak sekolah lagi, padahal usia masih tergolong belia 15 tahun yang merupakan usia wajar (wajib belajar) sesuai peraturan pemerintah tentang pendidikan dasar 9 tahun.
   Adapun keterangan yang berhasil dihimpun team wartawan dari Kepala Sekolah terkait (11/8) tidak mengelak atas kejadian tersebut, "tapi bagaimana pun juga ini adalah aib dan sebenarnya tidak boleh terjadi ,karena sudah terlanjur kejadian ,pelaku dipastikan akan dimutasi keluar sekolah dan sekarang proses sudah berjalan". pungkas nya.
   Sedangkan untuk nasib bunga yang masih berstatus siswi kelas 8 di sekolah, orang tua korban masih merasa bingung mencari jalan keluar atas musibah tersebut. "Kulo tasik pingin yugo kulo nerusaken sekolah malih, sak mantunipun kejadian niku, lare ne enggih kulo tawari mlebet pondok ,tapi tasek bingung kadose", dengan logat jawa kental waktu menemui wartawan.
   (saya masih ingin anak saya melanjutkan sekolah lagi. setelah kejadian itu, anak saya juga tak tawari agar mau masuk pondok pesantren, tapi anaknya kelihatan bingung) .ucap orangtua korban.
team
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget