Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Ropaun Rambe Selaku Ketua Peradin



Advokat Indonesia Tabur Bunga
Surabaya - SHP
    Advokat yang tergabung dalam Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) Dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Menggelar Acara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Jalan Kusuma Bangsa Surabaya.
   Sebelum acara tabur bunga di mulai menggelar upacara terlebih dahulu .Acara ini di hadiri oleh Beberapa anggota Kodim dan para anggota Advokat dari seluruh Indonesia terutama yang hadir  di Surabaya merupahkan Pengurus  Inti dengan memakai Baju Hitam Putih
 Menurut Ropaun Rambe Selaku Ketua Peradin, menerangkan “Bahwa advokat seharusnya turun untuk membantu masyarakat. Rakernas peradin 2017  yang kita gelar di  hotel Garden Palace Surabaya.
   Acara ini  merupahkan  spesial  dan kita menunjukan secara komitmen seorang Advokat. bahwa NKRI harga mati,Pancasila adalah Idiologi,siapa yang berani merobek, UU 45  yang merupahkan Simbol kehidupan masyarakat  maka Nyawa Taruhannya.
   Dengan semangat para pahlawan leluhur yang di makamkan di depan kita. Akan kita perjuangkan cita cita mereka karena kita merupahkan generasi penerus bangsa.
Secara spesial kita kumpulkan dan kita komandoi, karena ancaman ancaman yang   kita kita lihat kita dengarkan dalam  liputan  di dalam pemberitaan mensos, baik media dll.
Bahwa Negara kita mulai teraduk aduk oleh luar negeri khususnya  dalam negeri khususnya manusia yang munafikin  bahwa NKRI harga mati.
   Di dalam kekuatan peradin Insya allah para Oknum Advokat Yang menyimpang dan melacurkan  provesinnya  insya allah kita bersihkan dan kita luruskan serta kita kembalikan ke dalam  organisasi yang benar , melalui  uji kompetensi dan  pendidikan ,dari awal Peradin  tidak ada perpecahan Cuma ada oknum yng memakai nama kita yang betul.
   Peradin tetap satu sejak di dirikan tahun 1964 namun ada perubahan Undang  Undang  yang hukum memerintahkan  dalam Undang Undan no 17 tahun  2013, semua ormas di buatkan badan hukum dan di daftarkan dalam Menkumham maka dengan cara inilah menyesuaikan dari oraganisi.
   Harapan dengan semangat mengenang kepahlawanan 45 di kota pahlawan ini, kita bangkit berdoa, beriktiar,  dalam menegakan hukum di Indonesia. Rencana kita akan menemui pimpinan nasional baik legislative, eksekutif, yudikatif dalam menumbuhkan, semangat kembali Patriot bangsa UUD 45 dan NKRI  harga mati.
   Acara ini sebenarnya acara tahunan bagi peradin, namun dalam acara tabur bunga merupahkan acara yang kita kemas secara khusus Profesional, spesiali  kami rangkai sedemikian.
melihat kondisi kebangsaan kita sedang krisis, kepemimpinan nasional kita tidak Nampak,dan pertama kali Advokt Peradin Mengadahkan acara seprti ini. Jelas Advokat Ropaun Rambe SH, selaku Ketua Peradin
   Dalam Acara ini sekaligus Merupahkan Kritik Jangan sampai seorang Advokat Mementingkan Materi ketika mengadvokasi masyarakat, tidak boleh menjadi hedonis karena memiliki tanggung jawab untuk membantu. "Keberhasilan advokat bukan seberapa banyak materi yang dimiliki, tapi seberapa banyak dia melayani orang tertindas, terpinggirkan, dan miskin,"
   Atas dasar tersebut, meminta para advokat untuk membangun spirit kepedulian terhadap bangsa Indonesia dalam berbagai bentuk, salah satunya bebas dari rasa takut untuk melawan ketidakadilan. *tim/rhy

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget