Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

PERADIN yang sudah memasuki usianya yang ke 53 Tahun



Peradin Dan Pos Bakummadin bukan Kacung Pengdilan

Surabaya - SHP
   Rakernas Peradin yang di adakan di Surabaya tepatnya di Hotel Garden Palace dalam Rakernas 2017 di hadiri dari seluruh Perkumpulan Advokat  Indonesia yang terdiri dari 34 Propinsi.sebagai Bukti bahwa Peradin ada di mana mana alias di  seluruh Indonesia.
   Menurut Ketua Umum Peradin Ropaun Rambe, menjelaskan tak terasa ‘PERADIN dan Posbakum Madin kini sudah beranggotakan 3000 lebih Advokat di seluruh Indonesia, untuk itu perkuat persatuan dan kesatuan di tubuh PERADIN dan menjaga nama besar PERADIN yang sudah memasuki usianya yang ke 53 Tahun,”  Jangan lupa Peradin harus Menjalankan Pasal 22 undang Undang Advokat  yaitu Advokat wajib membela orang miskin dalam perkara Pidana maupun Perdata.
   Pos Bakummadin bukan Kacung Pengadilan, bukan Makelar dan Bukan Markus tetapi Posbakummadin merupahkan  Kontrol Keadilan  bagi masyarakat di Pengadilan.
Bagi siapa yang menyimpang  saya tak segan segan Pecat oknum Advokat yang melacurkan Profesinya.
Kata siapa di Posbakummadin Uang rembesan tidak cair?  Uang Rembesan bisa cair, hanya permainan KORUPTOR. Ternyata belakangan ini saya mendengar bukannya di korupsikan dan juga bukannya kelalean berhubung anggarannya di pakai untuk pos lain dengan meningkatnya anggaran/opetlut makanan di RUTAN akhirnya di kurangi. Ya udah untuk tahun ini gak apa-apa saya maafkan untuk tahun depan sudah di setujui oleh Depselen MA  Banggar akan naik lagi sekitar 70 M,Jelas  Ropaun Rambe.
   Masih kata ketua Umum,’ bahwa  Fungsi Advokat merupahkan Membela Hak Hak Hukum seseorang  dari perkara dan perdata.
   Perlu di ketahui bahwa Peradin ada gebrakan baru yaitu Pendidikan Master Advokat di mana pendidikan benar benar di saring betul dan jangan sampai ada Advokat Pelacur, Advokat  Lonte atau Advokat  Pecundang.
   Karena di dalam  Peradinlah tidak ada Berpecahan
Penguasa  di  Indonesia ada 2 lembaga yaitu lembaga kekuasaan dan lembaga pengusaha dan akhirnya saya tertarik menjadi Advokat dan saya didikan Bang Buyung, Mr Hari Sebeno, .............. dan saya tetapkan pada diri saya idialisme”. Tutur Ketua Umum Peradin.
Semoga Peradin Di tahun 2017 dan di tahun yang akan datang akan Sukses dan Jaya Selalu. *rhy/tim

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget