Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pameran UMKM dan Pameran Koi di Kantor Bupati Blitar



Kirab hari Jadi Kabupaten Blitar
Blitar Kabupaten – SHP 
    Kemeriahan peringatan Hari Jadi Kabupaten Blitar yang ke 693 tahun 2017 semakin meriah dan terlaksana dengan kitmat. Pada acara Kirab Pusaka yang digelar di alun-alun diteruskan ke Pendopo Ronggo hadi Negoro, Sabtu, 5/8.
   Suasana penuh kekhitmatan sangat terasa dalam rangka salah satu rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Blitar. Hadir dalam perhelatan ini Bupati Blitar Rijanto yang berjuluk Kanjeng Bupati Sepuh dan Wakil Bupati Marhenis UW sebagai Kanjeng Bupati Anom, Ketua DPRD Suwito serta tamu Undangan dari Kota Blitar dan tamu undangan lainnya serta tamu Livi Zheng sutradara dari Holywood.
   Dalam sambutannya Bupati Blitar menyampaikan rasa syukur kehadirat Alloh SWT karena dalam tahun ini Blitar menerima opini wajar Tanpa Pemngecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang mana pada tahun sebelumnya hanya wajar dengan pengecualian (WDP). Juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Blitar sehingga lebih maju dan makmur.
   Dengan peringatan hari jadi yang ke 693 tahun ini semoga warga masyarakat kabup[aten Blitar diberikan ketentraman dan kebahagiaan, Rahmat dan tuifik dari Alloh sehingga kabupaten Blitar akan semakin meningkat kesejahteraan ekonominya serta semakin maju pendidikannya juga bidang-bidang yang lain. Sehingga tingkat kemapanan masyarakatnya semakin meningkat.
   “Puncak acara peringatan Hari Jadi Blitar dengan digelar Pisowanan Agung dan Kirab Hari Jadi Blitar di Pendopo Ronggo Hadinegoro banyak tamu penting yang ikut diundang baik dari Blitar dan warga Blitar yang telah sukses di luar Blitar untuk ikut andil membangun Blitar ke depan,” ujarnya.
   Sedangkan beberapa agenda kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Blitar ke-693 antara lain, ziarah leluhur Pangeran Sambernyowo di Karanganyar Jawa Tengah, ziarah leluhur ke Aryo Blitar, Makam Bung Karno, Syeh Subakir, Pangeranan, Taman Makam Pahlawan, Kejurkab Bulutangkis, Jalan Sehat Koperasi di Wlingi, Lomba Kebersihan OPD, Lomba Ketertiban dan Kebersihan Kecamatan, Lomba-lomba Tingkat Kecamatan. Selain itu juga ada Offroad Jeep Jelajah Bumi Proklamator start dari Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Pekan Kunjungan Pelajar ke Pendopo Ronggo Hadinegoro, Festival Penataran Cipta 1.001 Souvenir di Penataran, Pesona Bumi Penataran di Penataran, Konser Ari Lasso di Halaman Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Malam tirakatan di Komples Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Kecamatan/Kelurahan/Desa dan masing-masing RW se-Kabupaten Blitar, Pisowanan Agung dan Kirab Hari Jadi Blitar di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Pagelaran Wayang Kulit di Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Pameran Keris,
Pameran UMKM dan Pameran Koi di Kantor Bupati Blitar, Blitar Bersholawat di Kantor Bupati Blitar, Gowes Nusantara Start di Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Jantiko Mantab di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Konser Kemerdekaan Band Coklat di Kantor Bupati Blitar, Gala Desa di Kantor Bupati Blitar dan Lomba Sinden di Jimbe/Pendopo Ronggo Hadinegoro.
   Seluruh peserta kirab melaksanakan kegiatan ini dengan rasa kekitmatan sehingga terasa suasana yang asri dan apik dengan dimulai upacara dialun-alun yang dipimpin langsung kanjeng Bupati Anom Bapak Marhenis UW lalu peserta melaksanakan kirab masuk pendopo Ronggo Hadi Negoro dengan tertib per satu kecamatan. Dengan diiringi suara gamelan sangat terasa suasana khitmat.*atk/hms

Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget