Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Siapa selanjutnya

Malapetaka Koruptor Kota Mojokerto
Mojokerto - SHP
   Suara harian pagi (SHP) telah menerbitkan revolusi proyek PU kota Mojokerto (07/12/2016), bahkan shp pernah dilaporkan ke Dewan Pers hal Proyek PU, shp masih tetap melanjutkan pemberitaan sekarang terbukti bahwa proyek kota Mojokerto memang benar ada indikasi korupsi. Banyak oknum pejabat yang merasa jagoan dan berani menantang hukum, akhirnya tumbang juga, dan siapa lagi selanjutnya yang akan dikeler oleh KPK atau Kejaksaan.
   Adanya OTT di kota Mojokerto bulan puasa lalu, dan ada juga koruptor dari beberapa oknum pejabat serta beberapa oknum DPRD tidak menutup kemungkinan banyak kontraktor proyek yang juga terseret ke hukum. Ini benar-benar merevolusi koruptor di kota Mojokerto.
   Dari hasil rapat Banggar yang diketuai oleh Sekretaris Daerah dan sudah di tanda tangani oleh Walikota pada awal tahun anggaran 2016/2017 yang alokasinya digunakan untuk infrastruktur di wilayah kota Mojokerto tentunya sudah ada pelaksanan program kerja ternyata tidak ada pelaksanaan pekerjaan tetapi malah ada perubahan penganggaran, “Dalam hal ini siapa yang bertanggung jawab….?”
   Dari hasil investigasi yang di lakukan SHP ternyata banyak sekali temuan-temuan yang mengindikasikan pada tindak pidana korupsi secara berjama’ah, salah satu contoh hasil tindak korupsi secara berjama’ah yakni dengan ditahannya oknum pejabat pembuat komitmen dan mantan ULP dalam perkara pengadaan barang dan jasa di SMK Negeri 2 Kota Mojokerto yang terbukti sekarang menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, hal ini scenario dugaan pemain koruptor masih belum ditahan sampai sekarang aktif.
   Menurut Mbah Banu Stariono Blong sesepuh/tokoh masyarakat Mojokerto “ oknum koruptor sudah keterlaluan karena masyarakat Mojokerto yang masih pra sejahtera sangat banyak dan lagi butuh perhatian lebih ”Koq memikirkan dirinya sendiri dan golongannya.

Terbitan dalam judul “Kebenaran di atas kebenaran yang pernah di muat SHP beberapa bulan yang lalu telah terbukti, mbah banu merasa bersyukur kepada Alloh SWT.”  
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget