Halloween Costume ideas 2015
[img src="https://1.bp.blogspot.com/-y5vc1w5WmmI/Wvu0-zyCxSI/AAAAAAAAE1k/6-N0xM6XlYERbg8k5nHriuOLiwFrZiWpACLcBGAs/s1600/150%2Bx%2B450%2Bbanner.png"/]

Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan

Anies Baswedan Kunjungi Pesantren Madura
Pamekasan - SHP
   Kunjungan Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan ke Madura, dalam rangka silaturrahmi kesalah satu pondok pesantren Al-Hamidy Banyuanyar Desa Potoan Daya Kecamatan Palengaan Pamekasan. Selasa (11/7).
   Kunjungan Gubernur terpilih DKI yang diusung PKS dan Gerindra ini disambut puluhan ulama Madura, seperti pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy KH. Moh. Rofii Baidowi, KH. Moh. Ruham, pengasuh PP Al-Fudholi dan sekaligus Sekjen AUMA, KH. Lailurrahman pengasuh PP Ummul Quro dan sejumlah kyai serta ulama lainnya.
   “Saya bersyukur hari ini bisa melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al-Hamidy, silaturrahmi ini sebenarnya sudah terbangun sejak teman-teman dari Madura banyak terlibat dalam pilkada DKI Jakarta kemarin, termasuk juga para ulama, kiyai yang banyak membantu mendoakan selama proses pilkada kemarin", ungkapnya.
   Kedatangannya Anies kali ini ke Pamekasan hanya menyampaikan salam silaturrahmi sekaligus apresiasi atas kerjasamanya selama ini.
   "Kyai juga menyampaikan harapan-harapan agar Jakarta menjadi ibukota yang aman damai sentosa, dan saya sampaikan juga amanat ini Insya Allah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, selain itu juga kita memastikan bahwa Jakarta itu berpihak pada kaum duafa", katanya.
   Lebih janjut Anies mengatakan jika masalah kemiskinan di Jakarta, justru kita dapat menyaksikan kemiskinan yang ekstrim, sehingga masalah tersebut akan diselesaikan.

   "Karena saat kampanye kita memang fokus pada 3 hal, yakni lapangan pekerjaan, Pendidikan dan biaya hidup, ini semua bermuara pada pengentasan kemiskinan menjadi kesejahteraan, selain itu juga kyai berpesan agar jangan ada lagi penggusuran yang tidak manusiawi. *sin
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget