Mayat Terseret Air Sungai

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Disungai
Pasuruan – SHP
   Penemuan sesosok mayat laki laki tanpa identitas jelas di sebuah sungai area persawahan belakang Rumah Makan(RM) Kurnia atau kantor Dinas Perhubungan(Dishub) kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan Sempat menggegerkan warga dan masyarakat sekitar pada Kamis(6/4/2017) pagi pukul 07.15 WIB.
   Setelah menerima laporan warga,terkait dengan keberadaan sesosok mayat pria mengambang di aliran sungai dekat persawahan, Respon cepat dari anggota Polsek Gadingrejo Polresta Pasuruan langsung mendatangi ke tempat lokasi penemuan,Dengan di bantu warga anggota kepolisian secepatnya mengevakuasi jasad korban dari sungai,Selanjutnya mayat pria tanpa identitas tersebut di bawah ke RSUD Soedarsono(Purut) guna dilakukan visum.

   Kapolsek Gadingrejo kota Pasuruan Kompol WARTONO beserta jajarannya masih menyelidiki penyebab dan motif dari kejadian tersebut dan akan dilakukan visum pada mayat tersebut.
"Pada kasus ini pihak kepolisian masih mencari tahu identitas korban dan akan dilakukan proses penyelidikan penyebab dan motif dari kematian korban tanpa identitas itu", ujar WARTONO.
  Diketahu ciri ciri mayat seorang laki laki dengan kisaran umur 41 Tahun tersebut hanya mengenakan celana panjang warna hitam dan tidak memakai baju dengan tinggi sekitar 165 CM,Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi pihak kepolisian atau mendatangi ke RS Purut,Dan untuk sementara kasus tersebut masih di tangani oleh pihak kepolisian Polresta Pasuruan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti yang ada guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.*ko
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget